Polri Peduli, Kapolsek Bagikan Sembako di Negeri Besar

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Wujud kepedulian Polsek Negeri Besar Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan. Senin (12/4/2021).

Kegiatan pembagian bantuan berupa sembako dipimipin oleh Kapolsek Negeri Besar IPDA IKT Suwardi Artono beserta anggota Polsek Negeri Besar.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek IPDA IKT Suwardi Artono menyampaikan Polsek Negeri Besar menggelar bakti sosial dengan tema Polri Peduli dengan memberikan bantuan sembako.

Sebanyak 10 paket diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban ekonomi dan membantu kebutuhan sehari hari di tengah pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan antara anggota Polri dengan masyarakat dan di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,”Jelas IPDA IKT Suwardi.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Mengingat hal tersebut sangat diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona agar tidak meluas dan menjangkit lebih banyak masyarakat di Indonesia.(SU”IN/KTN)

Baca Juga :  Jalan Penunjang Pengembangan Food Estate di Way Tuba Rusak Parah

Bagikan :