Pj Kampung Waytuba Puji Rahayu Meminta Warga Menggunakan Hak Pilihnya

Bagikan :

WAY TUBA – Kliktodaynews.com|| Pemilihan kepala kampung di Way Tuba sudah masuk tahap penetapan nomor urut. Dari hasil penetapan tersebut Nomor urut 1 M.Teguh.S.I.P, nomor urut 2 Yuliana sedangkan nomor 3 Rusdiant0 (Alex).

Penetapan nomor dilaksanakan di Kantor Desa Kampung Waytuba, Kecamatan Waytuba, Kabupaten Way Kanan, Kamis, (28/3/2023) sekitar pukul 09.00 wib.

Pj kepala kampung Waytuba Puji Rahayu kepada media kliktodaynews.com menyampaikan agar seluruh warga kampung Waytuba ikut mensukseskan pemilihan kepala kampung dengan menggunakan hak pilihnya yang akan dilaksanakan pada 10 May 2023.

Ia berharap dalam pelaksanaan pemilihan kepala kampung dapat berjalan aman, damai dan nyaman .

‘Ini adalah harapan kita bersama, pemilihan dapat berjalan sukses, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” sebut Puji.

Lebih lanjut, Puji mengatakan jika ada warga merasa diintimidasi agar segera melaporkan ke panitia pemilihan. Karena disana ada pihak berwajib seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas, namun dalam pelaporan harus disertai sesuai fakta dan bukti yang ada jika ada di intimidasi.

Biro Waykanan Kliktodaynews, Mulyadi ikut mengajak warga kampung Waytuba bersama sama membantu TNI – POLRI menjaga keamanan demi kenyamanan agar pemilihan Kepala Kampung di Way Tuba berjalan sukses.

(Myd)

Bagikan :