Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Intelkam, Ini Pesan Kapolres Way Kanan

Kapolres Way Kanan, AKBP. Binsar Manurung, S.H., S.IK., M.Si. disaat acara sertijab Selasa 24/11/2020.
Kapolres Way Kanan, AKBP. Binsar Manurung, S.H., S.IK., M.Si. disaat acara sertijab Selasa 24/11/2020.
Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com Kapolres Way Kanan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Way Kanan. Kegiatan itu berlangsung di lapangan Mako Polres setempat. Selasa 24/11/2020.

Pelaksanaan Sertijab itu, dalam rangka, menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor : ST/1110/XI/KEP./2020 Tanggal 12 November 2020. Perihal Pemberitahuan Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dalam hal penyegaran pada tubuh Polri.

Selain itu sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Perwira untuk mengembangkan karirnya melalui jenjang penugasan diberbagai fungsi teknis kepolisian

Pada kesempatan itu, Kapolres Way Kanan, AKBP. Binsar Manurung, S.H., S.IK., M.Si. bertindak sebagai inspektur mengucapkan terima kasih kepada Kompol. Fanny Indrawan, S.E, yang selama 1 tahun 4 bulan menjabat sebagai Wakpolres. Way Kanan.

Selama masa jabatan nya di Polres Way Kanan, telah bekerja keras mencurahkan segenap tenaga, pemikiran dan semangat serta tanggungjawab. Ucap nya.

Masih kata Kapolres, semoga perhatian dan dedikasi serta pengabdian yang telah diberikan selama ini, pada Polres Way Kanan untuk menuju Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya). Jelasnya.

Ucapan sama dikatakan Kapolres Way Kanan, kepada Iptu. Dony Oktarizal yang telah menjabat Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres Way Kanan. Selama 1 tahun 4 bulan.

Lebih lanjut, AKBP. Binsar Manurung mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di fungsi yang baru pada Kompol. Evinater Siallagan, S.H., M.H. Dan AKP. Saeful Nawas.

Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polres Way Kanan, laksanakan tugas yang diberikan dengan penuh semangat dan tanggungjawab. Semoga kepercayaan pimpinan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Harap Kapolres.

Ditambahkannya, memasuki tahun politik di 2020 ini, kita akan mengahadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Way Kanan, pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang

Tentunya sangat rentan dapat menimbulkan gesekan antar kontestan beserta masa pendukung nya serta berpotensi menggangu stabilitas keamanan dalam negeri.

Polri selaku salah satu pengemban fungsi pemerintah dibidang Harkamtibmas, Gakkum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Harus menjaga netralitas diri dalam pelaksanaan agenda tersebut, sehingga dapat berjalan dengan kondusif. Tukasnya.

Agenda Sertijab itu dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan (SUIN/KTN)

Bagikan :