Peringati Hari Juang Polri, Polsek Negeri Besar dan Pramuka Lakukan Hiking

Bagikan :

WAY KANAN – Dalam rangka memperingati hari juang Polri Tahun 2024 Polsek Negeri Besar Polres Way Kanan bersama Pramuka melaksanakan kegiatan lintas alam (Hiking) di Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar Kabupatn Way Kanan. Rabu (04/09/2024).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Negeri Besar Ipda Sobrun yang diikuti personel Polsek Negeri Besar dan Pramuka penegak Se-kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.

Sebanyak 75 pramuka dari, 20 Pramuka Saka Bhayangkara,15 Pramuka penegak pangkalan SMAN 1 Negeri Besar,15 Pramuka penegak pangkalan SMAN 2 Negeri Besar, 16 Pramuka penegak pangkalan SMKN 1 Negeri Besar, 9 Pramuka penegak pangkalan MA Nurul Huda mengikuti kegiatan Hiking dengan didampingi petugas kesehatan UPT Puskesmas Negeri Besar

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Negeri Besar Ipda Sobrun menyampaikan peringatan Hari Juang Polri ini adalah momen untuk merefleksikan perjalanan panjang Kepolisian dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

Kita semua diingatkan untuk terus berjuang dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan hiking tersebut selain untuk melatih kerjasama, disiplin, keterampilan dan ketangkasan fisik bagi peserta dengan melewati perbukitan, jalan berliku, turunan curam, tanah berlumpur, dan berbagai medan penuh rintangan lainnya.

Pihaknya juga berharap dapat semakin memperkuat semangat dan dedikasi para anggota Kepolisian dalam menjalankan tugas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Bagikan :