Pemerintah Kampung Sriwijaya Gelar Vaksinasi Dosis 1 Hingga 4

Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews|| Pemerintah kampung Sriwijaya bersama UPT Puskesmas Kecamatan Umpu Semenguk menggelar pelaksanaan vaksinasi 1.2 dan 3 (Boster 1) dan vaksin 4 (boster 2)dalam rangka mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19.

Tampak warga masyarakat dengan antusias menerima suntik vaksin Covid-19 merek Boster, di Balai Rakyat Kampung sriwijaya Kecamatan Umpu semenguk Kabupaten Way kanan, pada Kamis (02 /Februari /2023).

Didalam kegiatan tersebut di hadiri Antoni Nasir Kapala kampung Sriwijaya Babinkamtibnas, Aipda Agus Dermawan aparatur kampung dan masyarakat kampung Sriwijaya

Kepala kampung Sriwijaya Antoni Nasir mengatakan pelaksanaan vaksin 1, 2, vaksin 3 (booster 1) dan vaksin 4 (booster 2) di Kampung Sriwijaya berjalan lancar. Jumlah peserta 293 orang, dengan rincian yaitu vaksin ke 2 sebanyak 3 orang, vaksin ke 3 (booster 1) sebanyak 7 orang, dan vaksin ke 4 (booster 2) sebanyak 283 orang dengan menyerahkan Persyaratan membawa Fhoto Kopy KTP serta Bukti surat vaksinasi,Covid 19 jelas Kakam Sriwijaya

“Hari ini banyak yang datang dan mendampingi, untuk masyarakat yang di Vaksin selalu sehat, tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” terangnya.

Antoni Nasir pun mengucapkan terimakasih kepada Bidan Desa Sriwijaya Ibu Rika Nuriana Putri, Tim Vaksinasi Puskesmas Negeri Baru yang telah melaksanakan giat vaksinasi di Kampung Sriwijaya.

“Terimakasih juga kepada seluruh warga sriwijaya yang telah berpartisipasi mengurangi risiko penularan Covid-19 dengan melakukan vaksin,” Tutupnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :