Pemerintah Kampung Sriwijaya Gelar Musrembangkam APBD I, II dan APBN Tahun Anggaran 2024

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com||Pemerintah Kampung Sriwijaya melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kampung (Musrenbangkam), APBD I, II dan APBN Tahun Anggaran 2024 bersama masyarakat di balai kantor kampung Sriwijaya kecamatan Umpu Semenguk, Selasa, (24/1/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kampung Antoni Nasir, Sekretaris Camat Indra Junaifi, Kasi PMK Kecamatan Umpu Semenguk Aria Alfariza, Pendamping Lokal Desa Reny Hartiwi, S.TP., Babinkamtibmas Kampung Sriwijaya Aipda Agus Dermawan, Ketua dan Anggota BPK, Aparatur Kampung, PKK, Bidan Desa, RT, Linmas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Ketua Karang Taruna Kampung Sriwijaya, Ketua Forum Anak serta unsur lain yang terkait di Kampung Sriwijaya dan Mahasiswa KKN Unila 2023.

Antoni Nasir menyampaikan dalam acara musrembangkam membahas data usulan pembangunan di setiap dusun kampung Sriwijaya yang berhubungan dengan bidang sarana prasarana, agama, kesehatan, bina marga, cipta karya, dan pendidikan.

Antoni Nasir menyampaikan bahwa dirinya sebagai kepala kampung sudah mengajukan beberapa pembangunan dan vasilitas umum sebagaimana harapan masyarakat yang diwakili beberapa kadus melalui kepala kampung.

“Mudah mudahan keluhan masyarakat seperti aliran air bersih, mobil ambulans, jalan pratama lapen penghubung dusun 2 kampung Bratayudha segera direalisasikan,” sebut Antoni, Selasa (24/1/2023).

Antoni menambahkan bahwa anggaran bersumber dari APBD dan APBN.

Terkait pendidikan TK Paud mohon untuk bersabar karena sudah diajukan karena diutamakan pembabgunan prasarana dan kebutuhan masyarakat yang lebih bermanfaat,” ungkap Antoni.

Sementara Sekertaris Camat Indra Junaifi S.E., M mengatakan agar masyarakat bersabar karena semua permintaan masyarakat sudah diajukan dan semoga dapat terealisasi tahun 2023 ini. (SUIN/KTN)

 

Bagikan :