Pemekaran Kampung Lembasung, Dari 5 Dusun menjadi 7 Dusun

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Dalam upaya peningkatan kinerja dan pelayanan, Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan melakukan pemekaran dusun. Dari semula hanya ada lima dusun kini menjadi tujuh dusun.

Camat Blambangan Umpu, Akhmad Syapari mengatakan aparat kampung yang baru saja dilantik agar dapat segera beradaptasi dan turut membantu kepala kampung dalam mensukseskan program-program pembangunan.

“Aparat yang baru saja dilantik oleh kepala kampung untuk langsung beradaptasi dan bekerja menyesuaikan dengan tupoksinya. Membantu mensukseskan semua program pemerintah yang ada di kampung bersama perangkat kampung lainnya,” ujar Akhmad Sapari.

Di tempat yang sama, Kepala Kampung Lembasung M Helmi Ibrahim menyampaikan, bahwa pemekaran Kampung Lembasung rencana yang sudah sejak lama diusulkan.

“Berkat kerja keras Kecamatan Blambangan Umpu dan Kampung Lembasung, alhamdulillah harapan kita memekarkan kampung menjadi tujuh dusun telah direalisasi,” ucapnya.

Helmi berharap kepala dusun yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tanggung jawabnya dan memberikan contoh yang baik serta menjaga warganya di masing-masing dusun. (SUIN/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Antisipasi Aksi Kejahatan, Polres Way Kanan dan Jajaran Bentuk Tim Satgas Anti Begal