PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan Siap Menangkan Paslon Arjuna di Pilkada 9 Desember

Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan menggelar rapat Musyawarah Anak Cabang ( Musancab), dan Rapat Kerja Cabang Khusus ( Rakercabsus) bertempat di Rumah Inspirasi, KM 5 Blambangan, Minggu (18/10).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, unsur pimpinan DPP PDI Perjuangan Bambang Suryadi, Ketua DPC PDI P Way Kanan Danuri, beserta jajaran pengurus lainnya, dan para ketua dan unsur PAC se – Way Kanan, serta Paslon Arjuna.

Kegiatan ini digelar berdasarkan surat dari DPP PDI Perjuangan dan DPD PDI Perjuangan Lampung No. 220/DPD – 15/X/2020, tertanggal 12 Oktober 2020, perihal permohonan memimpin rapat Rakercabsus, dalam rangka membahas pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Arjuna, ( Juprius dan Rina Marlina), di Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Bambang Suryadi dalam sambutannya mengatakan, hendaknya seluruh jajaran kepengurusan Partai PDI Perjuangan di seluruh tingkatan dapat menyatukan satu Visi dan Misi, untuk memenangkan Paslon Arjuna di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Mari kita bersama – sama bekerja, hilangkan rasa ego, dan kalau ada permasalahan mari kita duduk bersama dan dipecahkan bersama, sehingga tidak mengganggu perjuangan kita,” kata Bambang Suryadi.

Baca Juga :  Arjuna Resmi Mendaftar ke KPU Way Kanan


Diingatkan juga oleh Bambang Suryadi, kepada Paslon Arjuna, baik terhadap Juprius maupun Rina Marlina, hendaknya mereka juga dapat melaksanakan komunikasi yang harmonis terhadap seluruh pengurus PDI Perjuangan, khususnya di Way Kanan. Sebab, dengan komunikasi yang terjalin, maka mampu mensukseskan perjuangan ini,”jangan menunggu ditelpon, atau alergi mengangkat telpon dari mereka, tapi justru kita yang rajin untuk menelpon, seandainya mereka tidak menelpon,” ujar Bambang.

Sedangkan untuk strategi pemenangan tambah Bambang, yakni laksanakan dengan pendekatan silaturahmi, yakni jangan pernah bosan untuk bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat akar rumput, ambil hatinya, maka kemenangan akan diperoleh.” Dengan silaturahmi yang intens, kita akan mengetahui jati diri, keinginan dan hobinya masyarakat, sehingga bila telah menyatu, maka kita akan dipercaya oleh masyarakat, ingat jangan menakuti masyarakat ya,” tegasnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :