Patroli KRYD, Polsek Banjit Sasar Daerah Rawan Kamtibmas di Kampung Rebang Tinggi

Polsek Banjit Polres Way Kanan melaksanakan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Kampung Rebang Tinggi Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan. Minggu (09/06/2024).
Bagikan :

WAY KANAN – Polsek Banjit Polres Way Kanan melaksanakan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Kampung Rebang Tinggi Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan. Minggu (09/06/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Banjit IPTU Supriyanto menyampaikan bahwa kehadiran petugas dilapangan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya.

Lantas, tidak ingin memicu ancaman krimininalitas Petugas melakukan patroli hunting rawan kamtibmas dengan menyisir sepanjang Jalan Kampung Rebang Tinggi yang dapat dimanfatkan pelaku kejahatan.
Dengan adanya patroli KRYD ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjit tetap terjaga dengan baik. Masyarakat pun dapat merasa lebih aman dan nyaman saat melintasi jalan tersebut.

Dalam aksinya petugas juga melaksanakan penggeledahan kendaraan dan badan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan mematuhi peraturan berlalu lintas,” Imbuhnya.

Menurut Kapolsek kriminalitas bisa terjadi setiap saat dan dimana saja, memang sulit diprediksi, oleh karena itulah harus meningkatkan kewaspadaan,”terangnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :