Patroli Jalan Kaki di Pasar Baradatu, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024

Bagikan :

WAY KANAN – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu Polres Way Kanan melaksanakan patroli dialogis. Minggu (04/08/2024).

Kegiatan Patroli dengan berjalan kaki berlangsung di pasar pagi bertempat di Baradatu Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Baradatu AKP Herwin Afrianto menyampaikan Patroli dengan berjalan kaki mengelilingi pusat Pasar Baradatu, sekaligus menyambangi masyarakat dengan memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar tradisonal.

Lanjutnya, sebagai langkah antisipasi, kami mencegah gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan seperti C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya.

Dalam kondisi ini tidak menutup kemungkinan terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas seperti pencopetan dan pencurian,” Ungkap Kapolsek.

Diterangkannya, saat aktivitas di pasar tersebut Bhabinkamtibmas juga menjalin hubungan kedekatan dengan warga yang dijumpai untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan untuk mensukseskan Pilkada 2024 tahun ini sehingga berjalan aman dan kondusif,” Tambahnya.

Bagikan :