Pam Kampanye Pemilu 2024, Kabagops Polres Way Kanan Larang Personel Berpolitik Praktis

Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com|| Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Caleg DPRD Provinsi Lampung dan Caleg Kabupaten Way Kanan yang berlangsung di Kampung Lebung Lawe Kecamatan Buay Bahuga dan Kampung Sukamaju, Bumi Say Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan. Senin (18/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin Kapolsek Buay Bahuga Iptu Herwin Afrianto dan Kapolsek Bumi Agung Ipda Untung Pribadi dan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Krakatau 2023- 2024.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kabagops Kompol Suharjono mengatakan untuk memastikan setiap tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar kami (Polri) mengamankan tahapan Kampanye guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Jadi kehadiran petugas untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Terangnya.

Disamping itu, agar melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab, pada kesempatan tersebut ia juga menekankan kepada seluruh personel dilarang untuk terlibat dalam politik praktis, mari kita tunjukkan netralitas.” Imbuhnya.

Dari pengamanan yang dilakukan hingga berlangsungnya kegiatan, situasi di lokasi terpantau aman dan kondusif. (Tim/KTN)

Bagikan :