Off Road asal OKU Selatan Carles Minarko: Sirkuit Tebing Selumbu asyik dan Menantang

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Dipadati ribuan penonton sirkuit Tebing Selumbu yang jadi ajang Off Road Raden Jambat III menjadi pecah suasanan nya setelah peserta mencoba jalur lintasan yang menantang walaupun arena becek dan Hujan. Jumat (15/7)

Sirkuit Tebing Selumbu di bagi 3 trip A, B dan C yang menantang , selain arenanya masih perawan juga arena yang menantang dengan tingkungan , tanjakan serta lokasi sirkuit  yang berbatu-batu cocok buat mencoba andi nalin peserta off road.

Dengan mobil off Road yang berkelas Nasional lintasan Tebing Selumbu dapat di taklukkan oleh para off road yang gagah dan berpengalaman.

Salah satu peserta dari OKU Selatan Carles Minarko yang juga Ketua KONI sekaligus wakil ketua DPRD Kab Oku selatan cukup senang mencoba lintasan Tebing Selumbu.

” Asyik jalurnya dan luar biasa lintasan sirkuit Tebing Selumbu.” Ujar sambil tersenyum puas setelah manaklukkan salah satu lintasan.

Selain menyaksikan Off Road pengunjung juga bisa menikmati beragam hasil pertanian dan kerajinan dari masyarakat Way Kanan.

Percobaan lintasan oleh Off Road ini juga disaksikan oleh Bupati Way Kanan dan Bupati Pesawaran yang Juga Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung beserta Ketua IOF Pengda Lampung Drs.Ali Rahman.MM.MT.

Di sirkuit Tebing Selumbu ini juga Dinas Kesehatan Way Kanan menyiapkan juga Gerai Vaksin untuk yang belum vaksin baik Vaksin Tahap 1.2 dan Bosster , malan ini juga diadakan pesta rakyat bersama.(SMSI/SUIN)

Bagikan :