Lapas Way Kanan Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI menuju WBK/WBBM

Lapas Way Kanan Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI menuju WBK/WBBM
Lapas Way Kanan Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI menuju WBK/WBBM
Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan, Syarpani, Melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (9/2).

Acara ini turut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Way Kanan yaitu dari Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, dan Kepolisian Resor Way Kanan yang menjadi saksi dalam penandatanganan Pakta Integritas dan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Selain Forkopimda, Kalapas turut mengundang pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam Al Ma’arif. Dalam sambutannya Kalapas menegaskan bahwa deklarasi tidak hanya seromonial belaka namun wajib diterapkan dalam pelaksanaan tugas.

“ Pegawai Lapas Way Kanan siap mewujudkan janji kinerja yang telah kami bacakan dan pakta integritas yang telah kami tandatangani bersama. Semoga kegiatan ini bukan sekedar seremonial belaka tetapi menjadi langkah awal yang konkret untuk menguatkan Semangat INTEGRITAS dalam mewujudkan komitmen tata nilai kerja KAMI PASTI dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sehingga mendorong tercapainya target kinerja yang telah ditetapkan”, Ucap Syarpani.

Baca Juga :  Kepala BNNK Way Kanan Tutup Usia 58 Tahun


Lebih lanjut Syarpani mengatakan bahwa, Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM merupakan komitmen Kantor Wilayah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat “dengan melakukan program perubahan percepatan Reformasi birokrasi serta diharapkan dapat menjadi sarana untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berintegritas,”pungkas Syarpani.(SU’IN/KTN)

Bagikan :