Komcab LP-KPK Mengecam Keras Tindakan PJ Kepala Kampung Setia Negara

Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com Komcab LP-KPK Waykanan mengecam keras atas tindakan Kepala Kampung yang tidak mencerminkan jiwa kepemimpinan. Jum’at (01/01/2021)

Berawal Awak Media dan Tim Investigasi LP-KPK berkunjung untuk silaturahmi ke rumah Bapak Sarengat selaku PJ Kepala Kampung Setia Negara, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Waykanan, Propinsi Lampung.

Setelah sampai di rumah Sarengat, PJ Setia Negara, Awak Media mengetok pintu sembari mengucapkan salam secara sopan. Namun dari dalam di jawab dan keluarlah Anak Bapak Sarengat.

Setelah berbincang sebentar, salah satu Awak Media permisi untuk numpang ke Toilet. Dan menyusul Awak media yang satunya. Awak media menemukan Bapak Sarengat sedang sembunyi di toilet.

Belum seberapa lama, Bapak Sarengat keluar dan dengan muka merah dan marah marah sembari mengucapkan Awak Media Tidak Sopan.

“Kurang ajar amat, gak punya etika sama sekali. Datang tau-tau nyelonong aja masuk kerumah saya.”

Masih di lanjutkannya, “bukan dikit dana saya membuat rumah ini, kok kalian seperti itu. Gak ada sopan sama sekali, kurang ajar amat.”ucapnya

Baca Juga :  Vaksinasi Tahap Pertama Untuk Nakes dan Pejabat Publik Way Kanan Dimulai


Karena terjadi kesalahpahaman antara PJ Kepala Kampung dan Awak Media sempat terjadi keributan adu mulut yang di saksikan oleh anak PJ yang tempat meminta izin ke kamar kecil. Dan si anak PJ Kepala Kampung mengatakan, “iya, emang benar mereka sudah minta izin kepada saya dan saya sendiri yang menyuruh mereka masuk ke kamar kecil.” Katanya

Dari kesalahpahaman ini, Awak Media sudah meminta maaf, namun PJ Kepala Kampung Setia Negara seakan tidak terima karena ketahuan lagi sembunyi di kamar mandi untuk menghindari Awak Media.

Ketua LP-KPK sangat menyayangkan sikap Bapak Sarengat PJ Kepala Kampung Setia Negara, dimana Bapak Sarengat tidak mencerminkan jiwa Kepemimpinan dan menyelesaikan masalah dengan emosi dan marah-marah

“Terkait masalah ini, Pihak Komcab LP-KPK sangat menyayangkan Prilaku Bapak Sarengat PJ Setia Negara yang tidak bisa menghargai tamu sama sekali.”

“Kenapa orang yang tidak bisa mencerminkan kepemimpinan di jadikan salah satu pemimpin kampung, apa tidak ada pilihan lainnya. Sedangkan Bapak Sarengat adalah seorang PNS yang seharusnya tau dengan tata Krama dan Kenapa Orang seperti itu di jadikan PJ Kepala Kampung.” Pungkasnya.
Baca Juga :  Sosok Kepala Kampung Gistang, Bersahaja dan Dekat dengan Wartawan


Reporter : Tim

Editor Publisher : Yopi Z

Bagikan :