Keseruan Sambut Ramadhan, Kampung Sriwijaya Gelar Pawai dan Bagikan Doorprize untuk Siswa SD

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Pemerintah kampung Sriwijaya kecamatan Umpu semenguk menggelar pawai Akbar menyambut bulan Ramadhan 1444H bersama para siswa UPT SD Negri 01 Sriwijaya dan seluruh aparatur kampung di sertai dewan guru.

Kepala Kampung Sriwijaya, Antoni Nasir beserta ibu Kepala Kampung Ibu Nanik Nasir dan seluruh aparatur kampung serta ketua dan anggota BPK ikut meramaikan pawai akbar menyambut bulan Ramadhan 1444 H yang diselenggarakan oleh UPT SD Negeri 01 Sriwijaya, Selasa 21 Maret 2023.

Pawai berkeliling dari Dusun 1 sampai Dusun 2 Sriwijaya. Pawai ini merupakan komitmen dan semangat bagi umat Islam menyambut bulan Suci Ramadhan.

Setelah pawai dilanjutkan pembagian doorprize oleh Kepala Kampung dan aparatur kampung serta Kepala Sekolah dan jajaran Guru UPT SD Negeri 01 Sriwijaya kepada para siswa.

“Selamat untuk siswa-siswi yang mendapatkan doorprize dan yang belum beruntung tetap semangat semoga tahun depan kembali bisa mengikuti pawai,”ujarnya.

Antoni Nasir menyampaikan rasa syukur dalam menyambut bulan suci Ramadhan, semua kegiatan berjalan aman dan tertib.

Ia pun menyampaikan sangat mendukung kegiatan, semoga dapat dilaksanakan setiap tahunnya.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan taqwa kita dan mempererat tali silaturahmi antar sesama,” dan saya ucapan terima kasih kepada panetia ,maupun para pawai Akbar yang telah ikut memeriahkan kegiatan pawai Akbar pada hari ini dengan antusias sangat gembira,” sebut Nasir.

“Saya harap semua warga , para dewan guru , Ketua BPK ,anggota BPK dan aparatur kampung menjadikan kegiatan seperti ini untuk meningkatkan dan menjaga kebersamaan dalam bermasyarakat,” tandasnya. (Suin/KTN)

 

Bagikan :