Kapolres Way Kanan Ajak Personel Buru Pelaku Curas dan Tingkatkan Patroli di Daerah Rawan Kriminalitas

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Kepala Kepolisian Way Kanan AKBP Pratomo Widodo memberikan beberapa arahan kepada anggota Polres Way Kanan dalam kegiatan apel pagi jam pimpinan di lapangan Mako Polres Way Kanan. Senin (21/08/2023).

Kegiatan apel dihadiri pejabat utama, personel Polres Way Kanan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan mengucapkan syukur terhadap Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayahnya pagi hari ini kita masih diberikan kesehatan diberikan nikmat umur untuk melaksanakan apel pada hari ini.

Dalam arahannya pertama-tama Kapolres mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan semua atas kegiatan selama satu Minggu terakhir.

Kapolres juga menyinggung kejadian curas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dirinya, sangat prihatin dan mengutuk keras perbuatan pelaku.

Lanjut Pratomo agar jajaran Satreskrim dapat mengungkap pelakunya, karena ini bagian daripada pengabdian kita kepada masyarakat.

Korban merupakan tulang punggung keluarga, jadi terus lakukan pengejaran untuk memburu pelaku, mudah mudahan nanti diberikan petunjuk oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Perkuat Ketahanan Pangan, Kodim 0427/Way Kanan Siapkan 17 Hektare Lahan Pertanian

Menyikapi kejadian tersebut agar personel untuk melakukan Patroli bersinggungan antara Polres Way Kanan dan Polsek dijalur daerah rawan kriminalitas setelah itu menggelar patroli stasioner guna menekan angka kriminalitas.

Selanjutnya lakukan razia kendaraan bermotor dengan sasarannya pelaku C3 (curas, curat dan curanmor)  periksa dan geledah barang dan kendaraannya, untuk mempersempit ruang gerak pelaku sekaligus untuk mencegah terjadinya kejadian serupa,”Tutup Kapolres. (suin/KTN)

Bagikan :