Kampung Negeri Bumi Putra Salurkan BLT Dana Desa Jelang Lebaran

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Pemerintah kampung Negeri Bumi Putra kecamatan Umpu Semenguk kembali melaksanakan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) untuk penyaluran di bulan Februari 2021, kepada 50 KPM bertempat dibalai kampung setempat, (08/05).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu sekretaris kecamatan Umpu Semenguk (Sekcam) Sontri, Pendamping desa, Babinsa, Babinkamtibnas, Ketua BPK serta jajaran dan Aparatur kampung.

Dalam hal ini kepala kampung Teguh Wahidin mengatakan bahwa, Mengingat ini program kemendes atau dari pemerintah untuk masyarakat terdampak wabah copid 19 “kebetulan kita juga mau hari raya, kita Bagikan BLT ini supaya bermanfaat,”ungkapnya.

Kepala Kampung Teguh berharap BLT tersebut bisa di manfaatkan untuk sesuatu yang penting penting saja, “harapan saya BLT ini digunakan untuk yang lebih penting apalagi ini menjelang hari raya,”terang K. Kamp Teguh.

“Pesan saya tentang masalah copit ini agar warga selalu waspada, dan untuk masalah bantuan supaya berkesinambungan dan tanpa kendala dalam penyaluran nya,”tutup kepala Kampung. (SUIN/KTN)

Baca Juga :  DPRD Lampung Komisi IV Sosialisasikan Perda Provinsi Tentang Perlindungan Anak

Bagikan :