Kampung Negeri Baru, Negeri Batin ,Panca Negri dan Bumi Putra Sambut Kedatangan Resmen Kadapi dengan Meriah

Bagikan :

Way Kanan – Hari ini Calon Bupati Way Kanan Nomor 1 Resmen Kadapi yang diusung Partai PDIP, Golkar dan Nasdem mengadakan kampanye di 4 kampung wilayah Kecamatan Umpu Semenguk, Selasa (1/10)

Kedatangan Calon Bupati Resmen Kadapi di tiap Kampungnya untuk kampanye dihadiri oleh ratusan pendukung yang ingin melihat Bupati Millenial yang akan membawa perubahan untuk Way Kanan lebih baik.

Kampanye Calon Bupati Resmen Kadapi di 4 kampung ini juga diikuti oleh pengurus dan srikandi Partai PDIP ,Golkar dan Nasdem.

Dalam kampanyenya Kadapi selalu mengajak masyarakat untuk mengadakan perubahan yang lebih baik untuk kabupaten Way Kanan dengan 4 pokok yang harus diperbaiki.

” Kami akan mengubah Kabupaten Way Kanan menjadi lebih baik , Dengan Jalan yang mulus , Pengobatan Kesehatan Gratis , Pendidikan yang layak dan gratis serta selalu.tersedianya pupuk untuk petani agar bisa panen lebih baik lagi.” Tegasnya.

Untuk itu mari kita menuju perubahan labih baik bagi Kabupaten Way Kanan , ingat tanggal 27 November 2024 nanti dipilkada serentak tahun 2024 Kabupaten Way Kanan di TPS coblos atau pilih nomor urut 01.” Ajak Kadapi.

Jadikan kami berdua Resmen Kadapi dan cik Raden Bupati Kabupaten Way Kanan 2025-2030 , Kita akan rubah Way Kanan lebih baik dari segala bidang.” Tutupnya.

Sementara itu salah satu pengurus Partai PDIP Suin Kasih merasa optimis memenangkan Pasangan nomor urut 01 Resmen Kadapi-Cik Raden di Pilkada Serentak tahun 2024 dan siap menjadi Bupati Way Kanan Periode 2025-2030.

Bagikan :