Kampung Kota Way Gelar Peresmian Pasar Pagi

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Kepala kampung Kota Way Suwardi berserta aparaturnya , gelar peresmian pasar pagi yang bertempat di Curup Gangsa di Kampung kota Way Kasui, Minggu (10/4/2022).

Menurut kepala kampung Suwardi mengatakan sebagai upaya mewujudkan kesejahteraan yang merata dan pembangunan sektor ekonomi adalah  salah satu prioritas yang harus ditumbuh kembangkan melalui optimalisasi pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

“Peresmian Pasar Pagi yang kita lakukan pagi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah membangun ekonomi masyarakat atau pengembangan sektor sektor lain seperti pengembangan pertanian sayuran dan komoditi lainnya. Semoga ini menjadi perhatian dari dinas terkait, sehingga terjadi kesinambungan antar rantai pengembangan sektor ekonomi rakyat ini,”tegas Suwardi.

Kepala kampung Suardi berharap agar masyarakat dapat bersama sama menjaga pasar tersebut dengan baik, terutama keamanan dan kenyamanan baik bagi pedagang maupun untuk pembeli, dan silakan untuk berbelanja di sini.

“Semoga masyarakat menjaga dan melestarikan keberadaan pasar ini dengan mematuhi peraturan dan ketetapan yang ada  sehingga pasar ini nanti dapat bertahan lama dan aman serta nyaman bagi para pelaku pasar, sebab setiap pasar pasti ada ketentuan yang harus kita ikuti dan taati bersama,” tegasnya.

Baca Juga :  250 Murid SD Negeri 01 Lembasung Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap I

Terpisah, salah satu penjual pasar pagi, Ibu Nur berharap agar peresmian pasar  dapat benar-benar membawa perubahan ekonomi masyarakat khusus nya di kampung Kota Way.

“Saya berharap pengelolaan dapat dilakukan dengan adil dan bijaksana, sehingga tidak merugikan masyarakat maupun pedagang,” ujar nya.

“ Pedagang pasar pagi ketua PKK Kota Way (Siti Aisyah ) turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala Kampung Suwardi dan semua  pihak atas peresmian pasar pagi di kampung kota Way.

“Ini sudah sesuai harapan kita semua ,aman konduktif tampa ada halangan dan masyarakat antusias membeli dan laris manis, semoga menambah penghasilan para pedagang saat ini,”ujar nya. (SUIN/KTN)

Bagikan :