Kakam Yusranuddin Ajak Masyarakat Sumber Baru Gotong Royong

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Kepala Kampung Yusranuddin mengajak masyarakat kampung Sumber Baru bergotong royong memperbaiki Jalan Poros di Dusun 01.

Kegiatan gotong royong melibatkan masyarakat yang ada di tiga dusun, yaitu Dusun I Sumber Baru, Dusun II Sumber Baru dan Dusun III Tanjung Menang. Turut serta Kepala Kampung, Perangkat Kampung, RT, Linmas.

Gotong royong kali ini melanjutkan gotong royong sebelumnya yaitu memperbaiki siring pasang yang tersumbat oleh sampah atau batu dan menimbun lubang yang ada di bahu jalan.

Berbekal cangkul, skop, lori dan alat pemecah batu masyarakat antusias melaksanakan kegiatan gotong royong hari ini.

Seperti diketahui ketika hujan deras sebagian besar talut yang berada di jalan poros tidak berfungsi sehingga air mengalir ke tengah jalan yang mengakibatkan jalan berlubang.

Kepala Kampung Sumber Baru, Yusranuddin sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong ini. Menurutnya, itu merupakan kegiatan positif dan sangat bermanfaat bagi lingkungan setempat sehingga perlu dipertahankan.

“Kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan yang positif dan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan gotong royong ini harus dipertahankan,”tutupnya.

Bagikan :