Jumat Berkah, Polisi Bantu Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga di Way Kanan

Bagikan :

WAY KANAN – Polres Way Kanan Polda Lampung mendistribusikan air bersih ke wilayah terdampak kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari yang berlangsung di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Jum’at (27/09/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Mohamad Sugeng bersama personel Sat Samapta Polres Way Kanan dengan dihadiri warga sekitar Kampung Negeri Baru .

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasat Samapta AKP Mohamad Sugeng mengatakan kegiatan Jum’at berkah ini dilakukan merupakan bagian kepedulian dari Bapak Kapolres, kepada masyarakat yang kesulitan air bersih.

Menurut Kasat Samapta, pendistribusian air bersih menggunakan kendaraan taktis AWC dilakukan untuk membantu masyarakat, karena stok air bersih yang telah diisi didalam tandon-tandon penampungan air ini, selanjutnya bisa dimanfaatkan untuk keperluan warga sekitar.

”Kami juga memberikan bantuan air secara langsung kepada warga yang datang ke lokasi,” ujar AKP Mohamad.

Bantuan yang diberikan ini, kata Kasat, juga sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Kehadiran Polri juga harus menjadi solusi di tengah permasalahan masyarakat saat ini.

”Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kehadiran Polri harus memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat,” tandas dia. (Suin/KTN)

Bagikan :