Juantara Maju jadi Caleg DPRD Way Kanan dari Partai Gerindra

Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com|| Juantara Kader Partai Gerindra siap maju mencalonkan diri di Pileg 2024 mendatang. Juantara adalah salah satu calon anggota legislatif yang akan ikut bertanding di pemilihan legislatif Kabupaten Way Kanan 2024 mendatang.

Dirinya menyatakan siap maju pada pemilu legislatif 2024 dari Daerah Pemilihan Dapil 3 Meliputi kecamatan Pakuan Ratu, Negeri Besar dan Negara Batin saat di temui media Kliktodaynews.com, Selasa (10/01/2023).

“Saya siap maju di Pileg 2024 mendatang, mohon do’a dan dukungannya kepada seluruh masyarakat. khususnya Kecamatan Pakuan Ratu, Negeri Besar dan Negara Batin. Supaya saya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dan mengabdikan diri memperjuangkan pembangunan di Kabupaten Way Kanan. Saya juga akan memegang amanah yang akan di berikan kepada saya dengan baik dan bersungguh-sungguh, Saya tidak akan berjanji manis, Tapi saya ingin membuktikanya dengan bekerja Tulus Untuk Masyarakat” pungkasnya.

Di tempat terpisah Baidi masyarakat Pakuan Ratu mendukung penuh Juantara maju di pileg 2024 Menurutnya. Juantara merupakan sosok yang orang baik, muda dan cerdas yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan bertanggung Juantara juga sosok yang sangat merakyat suka membantu masyarakat.

“Juantara sosok yang baik dan sangat merakyat dekat dengan masyarakat, tidak pilih-pilih baik tua ataupun muda, juantara juga sosok yang suka membantu apalagi jika ada yang mengalami musibah saya yakin dia akan memegang amanah dengan baik, dia juga orangnya gak suka berjanji tapi suka berbuat baik tanpa mengharap pujian atau imbalan, saya juga mengajak masyarakat Pakuan Ratu, Negeri Besar dan Negara Batin untuk bersama-sama Kita dukung Juantara Calon Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan. di Pileg 2024 nanti karna yang lain suka BERJANJI dia sudah TERBUKTI” Pungkasnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :