Jaring Aspirasi Warga, Kapolres Way Kanan Berkantor di Luar Polres

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan arahan kepada masyarakat pada saat berkantor di luar Mapolres tepatnya Jum’at Curhat di balai Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Sabtu (05/11/2022).

Kegiatan dihadiri juga pejabat utama Polres Way Kanan, Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A Yudi Taba, Bhabinkamtibmas, Kepala Kampung Negeri Baru, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan warga sekitar Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutan Kepala Kampung Negeri Baru Deson Taria menyampaikan sangat senang dengan adanya program Polisi berkantor di luar, dengan adanya kegiatan ini, Ia merasa lebih dengan muda menyampaikan pendapat dan keluhan terkait hal kamtibmas.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan kegiatan berkantor di luar ini dilakukan dengan komunikasi secara langsung dengan masyarakat yang bekerjasama dengan Aparatur Kampung.

“Tentunya langkah tersebut diambil untuk menjaring aspirasi dalam berbagai bidang, terutama dalam hal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Way Kanan,”Ungkapnya.

Baca Juga :  Salam Perubahan Bersama "Kang Agus" Calon Kepala Kampung yang Sederhana, Bersahabat dan Bermasyarakat

Sementara Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Yudi Taba menyampaikan selain polisi melaksanakan tugas pokoknya terhadap tugas sehari – hari, kami juga menyempatkan waktu 1 s.d 2 jam untuk bertemu dengan masyarakat, tokoh agama ditiap – tiap desa binaan,” Ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek juga menjelaskan Jum’at Curhat ini akan terus berlanjut yang akan dilaksanakan di beberapa desa di Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Yudi berharap masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran kepolisian, supaya kami dapat memberikan pelayanan prima. (SUIN/KTN)

Bagikan :