Jalan Penghubung antara Umpu Semenguk dengan Rebang Rangkas Rusak Parah, Mirip Kolam Ikan

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Jalan Penghubung antara Kecamatan Umpu Semenguk yang menghubungkan Kecamatan Rebang Rangkas tepatnya di antara Kampung Bumi Putra menuju Panca Negeri dan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan rusak parah seperti kolam.

Kondisi jalan rusak berlubang itu tentu saja sangat menyulitkan dan membahayakan pengguna jalan, apa lagi saat masuk musim hujan.

Saat di konfirmasi oleh awak media seorang warga pengguna jalan tersebut bapak Andi memang warga bumi putra sangat mengeluhkan kondisi jalan kabupaten tersebut.

berharap jalan penghubung antar 2 Kecamatan ini agar segera diperbaiki oleh pemerintah setempat.

“Jalan ini merupakan akses perekonomian masyarakat kabupaten Way Kanan dan juga setiap harinya dilalui anak-anak ke sekolah. Mirisnya lagi orang dinas kabupaten pun melewati ruas jalan penghubung 2 Kecamatan ini buk, “ucap nya, Rabu (2/11 /2022).

Lebih lanjut, Andi agar jalan tersebut segera diperbaiki karena sudah banyak orang yang jatuh di lokasi tersebut.

Ia pun menceritakan bahwa 4 tahun yang lalu jalan tersebut pernah diperbaiki namun kini kembali rusak.

Baca Juga :  KPU Way Kanan Datangi Kejari, Ada Apa ?

Sementara itu serunting , pengguna jalan lainya senada dengan bapak Andi yang tidak mau di soroti kamera , Dengan kondisi jalan tersebut semakin buruk dan parah nya lagi Kondisinya seperti ini kalau musim hujan kayak kolam sangat mengawatirkan sekali rawan kecelakaan ,” kata bapak Andi.

“Bapak Andi dan serunting pengguna jalan berharap Pemerintah semestinya memprioritaskan jalan yang dilalui oleh masyarakat luas. Terlebih jalan ini jalan kabupaten penghubung 2 kampung bumi putra dan panca negri serta 2 Kecamatan Umpu semenguk – Rebang tangkas ,Tidak sedikit, pengendara jatuh dari kenderaannya karena ingin menghindari lubang yang tergenang airjalan ini,” ucap nya

Kami sebagai warga yang selalu menggunakan jalan tersebut berharap, semoga jalan ini segera diperbaiki oleh pemerintah.

Bagikan :