Hari Bhayangkara Ke 77 , Polisi Sambangi Warga Salurkan Bansos di Karang Umpu

Bagikan :

Karang Umpu – Kliktodaynews.com|| Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan Polda Lampung sambangi warga dan menyalurkan bantuan sosial (bansos) di Kampung Karang Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Kamis (15/06/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A Yudi Taba menyampaikan kedatangan saya bersama personel Bhabinkamtibmas selain sambang sekaligus silaturahmi dengan warga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Blambangan Umpu.

Yakni dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 dengan menyalurkan bansos berupa paket sembako dengan menyentuh langsung masyarakat,” Ungkap Yudi.

Masyarakat yang menjadi prioritas menerima bantuan yakni Bonong (61) pekerjaan petani dan mbah Yami (52) warga Dusun Pemekaran Kampung Karang Umpu Kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan.

Menurut Kapolsek giat ini adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

Pihaknya pun menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam segala kegiatan dan semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan kebutuhan sehari hari ,” Ungkapnya. (suin/ktn)

Bagikan :