Guyup Rukun Kampung Umpu Bhakti Menggelar perlombaan Volly Ball Putri

Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com|| Guyup Rukun Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan menggelar perlombaan Volly Putri ball dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh ketua Guyup Rukun, Suin Kasiati. kepada awak media saat di temui di lapangan Kampung Umpu Bhakti, Jum’at, (04/08/2023).

“Selain memeringati hari kemerdekan kita juga untuk mempererat jalin silaturahmi antara peserta, dan untuk para pemain jangan takut dengan kegagalan dan pantang menyerah,” ujarnya

Lanjutnya, dalam perlombaan tersebut di ikuti oleh enam belas (16) peserta klub untuk pertandingan, di harapkan nantinya para pemain atau peserta dapat menjaga sportipitas demi kelancaran kita bersama.

Sementara itu, ketua panitia Taproni mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut partisipasi dalam kegiatan iven perlombaan di kampung Umpu Bhakti bahwa pertandingan ini di mulai dari tanggal 4 agustus sampai 6.

“Berharap dengan adanya iven ini salah satunya dapat melahirkan semangat volly putri khususnya kampung umpu bhakti kecamatan blambangan umpu dan iven ini yang pertama di adakan di bulan agustus,” ucapnya (Suin )

Bagikan :