Dua Orang Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di PDI Perjuangan Way Kanan

Dua orang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan, Kamis (25/4/2024).
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Dua orang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan, Kamis (25/4/2024).

Sektretaris penjaringan Agustoni Amerja mengatakan ada 2 orang bakal calon Bupati yang datang ke PDI Perjuangan untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Ada dua orang calon Bupati yang datang hari ini mengambil formulir pendaftar ke DPC PDI Perjuangan Way Kanan,” ujar Agustoni, Kamis (25/4/2024).

Ia mengatakan bakal calon Bupati yang pertama mengambil berkas pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Way Kanan adalah Wakil Bupati Way Kanan, Hj Drs. Ali Rahman.MT dimana diwakilkan oleh Ketua Tim pemenangan Haris Nasution. Sedangkan orang kedua yang datang mengambil berkas pendaftaran adalah tim Relawan Resmen Kadapi yang diwakilkan oleh Dokter Aldo Alprizo bersama rombongan.

Ketua Penjaringan PDI Perjuangan Way Kanan, Masrianto menyampaikan jadwal pendaftaran yang rencananya ditutup pada 25 April 2024 di perpanjang masa pendaftarannya hingga tanggal 3 Mei 2024.

“Jadwal pendaftaran di perpanjang, sebelumnya direncanakan ditutup pada 25 April 2024 diperpanjang menjadi 3 Mei 2024. Jadi bagi siapa pun masyarakat yang berminat ikut kontestasi politik pada Pilkada 2024 dipersilahkan untuk mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan,” sebut Masrianto.

Sementara itu, Hj Drs. Ali Rahman.MT melalui Haris Nasution menyampaikan sangat berharap PDI Perjuangan dapat memberikan rekomendasi kepada Ali Rahman untuk di usung sebagai calon kepala Daerah Kabupaten Way Kanan tahun 2024.

Haris menambahkan Ali Rahman tidak bisa hadir mendaftar ke DPC PDI Perjuangan karena sedang melaksanakan ibadah umroh.

Terpisah, tim relawan Resmen Kadapi, Dokter Aldo menyampaikan permohonan maaf karena Resmen Kadapi tidak dapat hadir karena  sendang beraada di luar kota.

“Kami mohon maaf, karena Resmen Kadapi sedang ada kegiatan di luar kota, kami sebagai tim relawan mewakili untuk mengambil berkas dan syarat syarat untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Waykanan 2024 di kantor sekretariat PDC PDIP Perjuangan Kabupaten Waykanan,” ungkap Dokter Aldo. (Suin/KTN)

 

Bagikan :