DPC PPWI Way Kanan Gelar Rapat Kerja: “Kebersamaan Menuju Perubahan”

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC. PPWI) Way Kanan melaksanakan Rapat Kerja (Raker) perdana di Kantor Sekretariat sementara di Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan.Rabu 31/3/2021.

Raker perdana itu, dipimpin langsung oleh Damiri sebagai Ketua DPC PPWI Way Kanan.

Dalam sambutannya Adam nama singkat Ketua organisasi kewartawanan itu, mengajak seluruh anggota pengurus organisasi, agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan sesama anggota. Ucapnya.

Dia juga menjelaskan tugas dan fungsi masing – masing anggota pengurus.

Masih kata Ketua DPC. PPWI Way Kanan, mengingat Surat Keputusan (SK) DPC. PPWI Way Kanan, baru saja kita terima, maka saya berharap agar dapat diberitahukan ke Kesbangpol, dengan melengkapi legalitas yang telah diberikan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) yang ditanda tangani oleh Wilson Lalengke. S.Pd., M. Sc., MA. Terang nya.

Adam juga berharap, agar selalu membina hubungan emosional yang baik pada seluruh stakeholder.

“Semoga keberadaan DPC. PPWI Way Kanan, dapat bermanfaat bagi masyarakat luas pada umumnya dan khususnya di Kabupaten yang memiliki motto Bumi Ramik Ragom”. Tuturnya.

Baca Juga :  232 Mahasiswa STAI Diwisuda, Ketua DPC AJOI Way Kanan Bilang Begini


Dipenghujung sambutannya, Ketua DPC. PPWI Way Kanan, meminta agar selalu terus menjalin rasa kekeluargaan sesama anggota pengurus. Pungkasnya.

Selain Indra selaku Sekretaris dan Su’in Kasiati sebagai Bendahara, rapat tersebut pula, diikuti oleh segenap anggota pengurus organisasi kewartawanan. (SU’IN/KTN)

Bagikan :