DPC Garuda Kabupaten Way Kanan Bagikan Takjil

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Berbagi di bulan ramadhan, DPC Omas Gempita Rakyat Untuk Indonesia (GARUDA)
membagikan ratusan Takjil kepada pengendara yang melintasi R.M Wisata Minang di Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk. sekaligus berbuka puasa bersama, Sabtu (23/4/2022).

Abdhul Gani menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja di DPC Garuda Way Kanan, Tujuannya untuk saling berbagi guna meringankan sedikit beban di bulan ramadhan ini.

Pembagian takjil ini tidak hanya masyarakat saja, namun siapa saja yang melintas di Jalinsum, baik roda dua maupun roda empat dan truk,” kata Abdhul Gani.

Dalam kesempatan itu, Abdhul Gani juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh anggota dan jajaran pengurus DPC Garuda Kabupaten Way Kanan, PAC Kecamatan Umpu Semenguk, Blambangan Umpu, Gunung Labuhan, Banjit, Rebang Tangkas, dan Kecamatan Way Tuba, yang telah bersedia untuk ikut serta dalam pembagian takjil tersebut.

Dengan kegiatan tersebut, akan dijadikan agenda tetap di Ormas Garuda Way Kanan, akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat serta Kegiatan ini dapat mewujudkan rasa kebersamaan, kekompakan dalam diri masing anggota jajaran DPC dan PAC Garuda.fungkasnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Seorang Pria di Baradatu Way Kanan Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Frustasi Karena Penyakit