Diduga Tidak Sesuai RAB, Pembangunan Jalan Onderlagh di Kampung Kayu Batu Terkesan Asal Jadi

Bagikan :

Di hadapan awak media  kepala kampung kayu batu Salimon Ansori SE mengatakan bahwa   pembangunan jalan onderlagh ini memang  begitu lah adanya pekerjaan nya dan belum monev  .ujar nya Lagi

Dengan adanya  kondisi perkerjaan  tersebut   sangat  memprihatinkan.Dimana dalam hamparan batu yang di ketahui  secara langsung bawa onderlaqh tersebut sangat amburadul kurang Pemadatan pasir  dan di ketahui  tidak ada keterangan papan plang informasi.

Awak media selaku kontrol Sosial berharap kepada dinas terkait agar dapat turun dan mengkroscek secara langsung hasil pembangunan yang menggunakan uang negara itu.dan juga berharap kedepan kualitas dalam setiap pembangunan dapat sesuai dengan spesifikasi kontruksi bangunan.

“Harapan kepada instansi terkait khususnya agar segera mengkroscek secara langsung hasil pembangunan ini. Agar kedepan tidak ada lagi  oknum kepala kampung yang memanfaatkan momentum demi keuntungan pribadi,” harapan.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsAppnya, Kepala Kampung kayu Batu Salimon kepala kampung kayu batu tak merespon dan seakan mengabaikan permasalahan ini. Hingga berita ini diturunkan Semon pun belum memberikan keterangan terkait hal itu. (Suin/KTN)

Bagikan :