Cegah PMK, Pemerintah Kampung Karya Jaya Bersama Dinas Peternakan Lakukan Vaksinasi Hewan Ternak

Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com|| Guna untuk mencegah penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), pemerintah kampung karya jaya yang bekerjasama dengan pemerintah kabupaten melalui dinas peternakan melakukan vaksinasi sebanyak 50 dosis. Rabu 27/7/2022.

Kegiatan tersebut yang didampingi oleh Supriyono (perwakilan dari kecamatan), Tamrin (babinsa), Yosan (bhabinkamtibmas), Yusuf Hendra ( perwakilan dari dinas peternakan) dan segenap jajaran aparatur kampung karya jaya.

Vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah target sebanyak 50 dosis, dan yang terealisasi tervaksin sebanyak 28 dosis

Embi Darwanda, kepala kampung (kakam) karya jaya mengucapkan terimakasih kepada pihak – pihak yang membantu dan mendukung kegiatan ini hingga terlaksana dengan lancar

” Alhamdulilah kegiatan kita hari ini berjalan dengan lancar, ” ucapnya

” Itu semua berkat kerjasama kita dan tentunya dari dukungan juga bantuan pemerintah melalui dinas terkait juga Koramil dan bhabinkamtibmas yang senantiasa mendampingi, membina kampung karya jaya, sehingga apapun segala kegiatan yang ada di kampung kami lancar dan sukses “, imbuhnya

Lanjut Embi Darwanda, ” Dan semoga dengan diadakannya kegiatan vaksinasi ini dapat mencegah terjadinya penularan PMK di kampung karya jaya “, harapnya (Red)

Bagikan :