Camat Blambangan Umpu Cabuti Banner Iklan yang Dipaku di Pohon

Bagikan :

BLAMBANGAN UMPU – Kliktodaynews.com||  Hari pertama bulan Ramadhan 1443 H tidak mengurangi semangat Camat Blambangan Umpu mensosialisasikan atau memasang alat peraga yang baik untuk kampanye ataupun untuk promosi produk di sepanjang jalan dikelurahan Blambangan Umpu.

Acara ini juga sebagai bentuk edukasi kepada  masyarakat untuk tidak memasang alat peraga kampanye atau sosialisasi di pohon, Camat Blambangan Umpu  bersama Pramuka , Pemula, Aparatur Kecamatan dan Kelurahan Blambangan Umpu  mencopoti alat peraga atau sosialisasi yang menempel dipohon sepanjang jalan.

Camat Blambangan Umpu Akhmad Syafari mengatakan bahwa kegiatan hari bertujuan untuk melestarikan dan menjaga lingkungan dengan  menjaga pohon yang ada, karena selain unsur keindahan, pepohonan tersebut juga sangat berguna bagi kelangsungan hidup kita semua.

” Kami melihat banyaknya pohon yang rindang  di kanan-kiri jalan protokol Blambangan Umpu yang dipasang alat sosialisasi dan promosi yang dipasang dipohon ini kami cabut , karena paku yang  dipakai untuk menempelkannya ke pohon dapat meeusak ataupun membunuh pohon tersebut.” Imbuhnya.

Baca Juga :  Kampung Setia Negara Gelar Posyandu

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak sembarang pasang benner di pohon”ujar  Akhmad Syafari

Camat Blambangan Umpu juga memberikan contoh tidak hanya melepaskan banner – banner yang menempel di pepohonan tetapi juga memindahkan  banner atau spanduk yang terpasang dan terpaku dipohon dilepaskan lalu dipasangkan kembali dengan menggunakan kerangka tiang kayu tersendir

“Terlihat lebih estetika , elok dan rapi saat ini jalan Protokol Blambangan Umpu  tidak ada alat peraga yang terpasang di pohon dan tentunya untuk kelestarian alam dan kelangsungan hidup kita kedepannya” pungkasnya.

Salah satu Warga Kelurahan Blambangan Umpu Aldi menyambut baik kegiatan yang dilakukan Camat Blambangan Umpu dan Stafnya yang membersihkan banner ataupun sepanduk  menempel  dipohon , sehingga jalan protokol terlihat lebih indah dan rapi.

” Kami sambut baik kegiatan ini , dan hendaknya dapat dilakukan secara rutin sehingga kami bisa ikut serta untuk melihara lingkungan agar asri dan kelihatan indah .” Tutupnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :