Bupati Adipati : Semua Orang Bisa Jadi Pemimpin Tapi Tidak Semua Orang Bisa Jadi Pimpinan

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Bupati kabupaten Way kanan H.Raden Adipati Surya, SH,MM melaksanakan Serah Terima Jabatan (sertijab) Camat Pakuan Ratu, Jum’at, 05/11/2021.

Serah terima jabatan dilaksanakan dari Camat lama yang sebelumnya dijabat oleh H.Edi Hariyanto,Skm,M,Kes, kepada Hj.Nurlela,Spd,M,Mpd, di gedung serba guna Kantor Camat Pakuan Ratu.

Selain pelaksanaan Sertijab Camat, juga dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan yang Lama Ny.Hj.Nur Aini kepada Ny. Leni Marlina. Kegiatan ini merupakan agenda perdana bagi Ny. Leni Marlina dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pakuan Ratu.

Turut Hadir Bupati Way Kanan, Anggota DPRD, Camat, Forkompimcam, Danramil, Kapolsek, Beberapa Kepala Kampung beserta jajaran TP-PKK Kabupaten,dan Kecamatan, serta TP-PKK kampung.

“Hari ini adalah hari terakhir saya bertugas di sini, selama berada disini, banyak suka duka yang kami alami. Dukanya. Alhamdulillah dengan kerjasama yang solid semua bisa kita lalui,” demikian ucap edi mengawali sambutannya.

Selain itu Ia juga mengatakan banyak momen bahagia yang juga dirasakan selama mengabdi di Kecamatan Pakuan Ratu, Diantaranya partisipasi masyarakat yang sangat tinggi, sehingga sangat memudahkan kinerja pemerintah kecamatan dalam menjalankan tugas.

Baca Juga :  Polres Way Kanan Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2021

Di saat yang sama Hj Nurlela selaku pejabat yang baru, juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah diberi amanah untuk menjalankan tugasnya sebagai Camat Di Pakuan Ratu. “Hari ini sudah dilaksanakan prosesi sertijab Camat dan TP-PKK Kecamatan, tentunya hal ini tidak terlepas dari rasa syukur karena dapat melaksanakan kegiatan ini dengan keadaan sehat” ujarnya.

Nurlela juga mengajak semua unsur yang ada, untuk sama-sama mendukung program pemerintah dalam memerangi pandemi covid-19. “Sebagai orang baru, kami sangat berharap dukungan, bantuan, support dan kritikan dari bapak ibu semua, tanpa hal itu saya tidak ada apa-apanya. Mari sama-sama membantu mewujudkan visi misi Bupati Way Kanan Maju dan Berdaya saing” ucapnya lagi.

Bupati Way Kanan dalam sambutannya mengatakan ” Semua Orang Bisa Jadi Pemimpin Tapi Tidak Semua Bisa Jadi Pimpinan ” ,mutasi dan promosi itu merupakan hal yang biasa dialami oleh aparatur sipil negara, dan juga sebagai sebuah kebutuhan organisasi.

”Setiap ASN harus siap ditempatkan dimana saja sesuai dengan sumpah semasa awal menjadi ASN. Selain itu ini merupakan amanah dari pimpinan. Terimalah apa yang dipercayakan kepada kita sesuai dengan kemampuan” ucap Bupati

Baca Juga :  Sosialisasi Pemilihan Kepala Kampung Serentak Gelombang III Tahun 2021 di Way Kanan

Ia juga mengucapkan selamat kepada Hj Nurlela yang menjabat sebagai Camat dan Ny Leni Marlina sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pakuan Ratu. Ia juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian pejabat yang lama. Lebih jauh Bupati berpesan jadilah ASN yang adaptif, inovatif, kreatif dan optimis dalam menjalankan tugas. (SUIN/KTN)

Bagikan :