Bekerja Sukseskan Pemilu, Kapolres Way Kanan Berikan Tali Asih Kerumah Duka Anggota PPS Yang Meninggal Dunia

Bagikan :

Way Kanan-Kliktodaynews.com|| Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melayat ke rumah duka kediaman almarhum Bahron bin Misbah yang merupakan anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) Pemilu 2024 bertempat di Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Rabu (28/02/2024)

Kegiatan dihadiri Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra beserta anggota, Kasat Lantas AKP Suarjono Suryaningrat, Kasat Intelkam IPTU Asep Komarudin anggota Polres Way Kanan, Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, Sekertaris KPU Way Kanan M. Arifin, Komisioner dan Staf KPU, Ketua PPK Kecamatan Baradatu, Kakam Banjar Agung yang disambut baik oleh keluarga almarhum

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan bahwa kedatangan kami sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya kepada penyelenggara Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Way Kanan yang meninggal dunia yakni kepada keluarga almarhum Bahron bin Misbah.

Terhadap keluarga, sekiranya ikhlas atas kepergian almarhum, dengan iringan doa mudah-mudahan almarhum meninggal dengan husnul khatimah dan segala amal perbuatan diterima Allah SWT,Ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Adipati Minta Masyarakat Manfaatkan dengan Baik dan Tidak Belanja Berlebihan

Kapolres juga mendoakan agar anak almarhum Bahron lekas diberikan kesembuhan dan ucapan terimakasih kepada Istri almarhum Bahron yang telah mendampingi almarhum selama pelaksana tugas sebagai penyelenggara Pemilu di Kabupaten Way Kanan khususnya di Kecamatan Baradatu sehingga tahapan Pemilu bisa berjalan aman dan kondusif.

Sebagai bentuk simpati, Kapolres langsung memberikan santunan dan tali asih kepada Istri dan anak almarhum Bahron. Semoga dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan,”Ungkap Kapolres.

Sementara almarhum Bahron bin Misbah, meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2024, kemarin, setelah melaksanakan tugas di Kantor PPK Kecamatan Baradatu dalam tahapan Pemilu tahun 2024.

Peristiwa itu terjadi, saat alamarhum menggunakan sepeda motor membonceng anaknya menuju pulang ke
kediamannya di Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu, mengalami kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Lintas Sumatra Kampung Banjar Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Selanjutnya almarhum bahron dinyatakan meninggal dunia ditempat dan anaknya mengalami patah kaki, anak tersebut merupakan anak pertama dari 3 bersaudara dari Almarhum Bahron. (suin/Ktn)

Bagikan :