Antisipasi Kriminalitas, TNI – Polri Gelar Patroli KRYD di Baradatu Way Kanan

Bagikan :

Way Kanan-Kliktodaynews.com||  Polsek Baradatu Polres Way Kanan menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di di Kampung Gunung Katun dan Kampung Gedung Rejo Kelurahan Taman Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Selasa (05/03/2024).

Kegiatan dihadiri PS PANIT 1 Unitbinmas Aiptu Juarta bersama empat personel Polsek Baradatu Aipda Hardiono dan anggota TNI dari Koramil Baradatu Pelda Supri.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra menyampaikan kehadiran kami di tengah warga bersama personel TNI dalam rangka memberikan rasa aman untuk meniadakan gangguan
Kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya.

“Jadi Patroli KRYD tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat saat beraktifitas juga memperkuat sinergitas TNI – Polri,”Imbuhnya.

Dalam aksinya, personel yang bertugas menyasar pada titik-titik yang menjadi pusat keramaian bahkan daerah rawan krimininalitas.

Dalam kesempatan tersebut kami memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan,”Ungkapnya. (Suin/Ktn)

Bagikan :
Baca Juga :  Dua Hari Dinyatakan Hilang, Amir Ditemukan Lemas dan Linglung di Pinggir Sungai