Anggota DPRD Sahdana Dumas Silahturahmi ke Tokoh Masyarakat Umpu Bakti

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Sahdana Dumas Anggota DPRD propinsi komisi 1 dari partai PDI Perjuangan Way Kanan berkunjung silaturahmi ke kediaman Bapak Kasir salah satu tokoh masyarakat Umpu Bhakti untuk menyatakan sikapnya tahun 2024 akan kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD propinsi dapil V  Way Kanan – Lampung Utara, Kamis (6/4/2023).

Kasir, tokoh masyarakat Umpu Bhakti mengapresiasi kedatangan Sahdana anggota DPRD propinsi Lampung masih tetap sederhana, murah hati dan tetap dekat dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan  masyarakat.

Kepada kiktodaynews, Sadhana menyampaikan banyak keluhan tentang jalan provinsi yang rusak. Hal tersebit sudah diajukan kepada yang mempunyai kebijakan.  “Semoga pengajuan tersebut ditanggapi segera.” sebut Sadhana.

Sahdana berharap semua kalangan masyarakat baik tua maupun muda memberikan aspirasi /wejangan tidak harus tokoh masyarakat yang dituakan tapi mudapun bisa untuk memberi kritikan yang memajukan daerah masing- masing yang memang butuh diapresiasikan dan saat inikan mulai ajang tahun politik agar lebih cerdas dan demokrasi agar pemilihan kedepan tidak ada kerusuhan. (SUIN/KTN)

 

Bagikan :