Amankan Sidang Pleno di PPK Baradatu, Polisi Peduli Gelar Makan dan Minum Gratis

Bagikan :

Way Kanan-Kliktodaynews.com|| Pesta Demokrasi di Way Kanan Lampung, Polisi menggelar makan dan minum gratis di Seketariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Rabu (21/02/2024).

Event makan dan minum gratis ini dilaksanakan saat pelaksanaan perhitungan suara dan rekapitulasi perolehan suara di Tingkat Kecamatan, makanan dan minuman disediakan di beberapa titik dengan melibatkan UMKM sekitar Baradatu.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan dalam mendukung proses demokrasi, dengan keterlibatan personel yang kami siapkan untuk melaksanakan pengamanan saat sidang pleno surat suara di Tingkat Kecamatan tersebut.

Lanjutnya, Polres Way Kanan menyediakan makan dan minum gratis untuk para saksi dan petugas keamanan dan penyelenggara Pemilu.

Menurut dia, makanan gratis (bakso, somay, mpek – mpek dan bakso malang arema) disiapkan untuk dinikmati agar mereka tetap semangat dan dalam kondisi prima, tentunya banyak membutuhkan tenaga mengingat panjangnya rangkaian Pemilu 2024 hingga melaksanakan tugas sampai malam.

Selain itu, kegiatan Polres Way Kanan peduli ini merupakan bagian dari langkah proaktif Kepolisian dalam membangun sinergi dengan masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif selama proses Pemilu 2024.

Baca Juga :  Hamim Akbar Singgung Tentang Kerusakan Jalan dan Kelangkaan Pupuk pada Rapat Paripurna Pengesahan Raperda, Begini Tanggapan Bupati Way Kanan

Sembari memberikan pengamanan yang maksimal, kami mengajak partisipasi aktif warga dapat memberikan kontribusi positif dalam mensukseskan pesta demokrasi ini,” Ujarnya.

Dengan kehadiran TNI Polri di tengah-tengah masyarakat, kami ingin menyampaikan pesan bahwa Pemilu adalah momentum penting bagi kita semua.

Para saksi, petugas keamanan dan penyelenggara Pemilu menyambut baik makanan dan minuman gratis yang diberikan Polri. Mereka antusias menyatakan kesediaannya untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

Salah seorang saksi parpol Ahmad Erfani menyampaikan kami berterima kasih atas sajian makan gratis ini. Dengan adanya komunikasi yang baik antara Kepolisian, TNI, masyarakat dan penyelenggara pemilu, kami yakin Pemilu nanti dapat berjalan dengan tertib dan aman,” Ujarnya.

Bagikan :