Agus Busri Wakil Wong Cilik Ikut Pemilihan Kepala Kampung Negeri Baru

Agus Basri resmi mendaftarkan diri Ke panitia pemilihan kepala kampung (Pilkakam) setempat hari ini di kantor Panitia, Selasa (23/03).
Agus Basri resmi mendaftarkan diri Ke panitia pemilihan kepala kampung (Pilkakam) setempat hari ini di kantor Panitia, Selasa (23/03).
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Agus Busri bakal calon kepala kampung dan warga kampung negeri baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan resmi mendaftarkan diri Ke panitia pemilihan kepala kampung (Pilkakam) setempat hari ini di kantor Panitia, Selasa (23/03).

Ketua panitia Pilkakam Dinhar sebagai ketua panitia mengatakan pendaftaran untuk pencalonan Kepala Kampung telah dibuka mulai tanggal 23 Maret-31 Maret 2021.

“Alhamdulillah hari ini salah satu warga kampung Negeri Baru telah memasukkan berkas persyaratan dan masih dalam tahap pemeriksaan,”sebutnya.

“Saya berharap kami panitia bisa menjalankan tugas sesuai dengan amanah,”harap Dinhar.

Lebih lanjut Dinhar kepada rekan media menerangkan mereka selaku panitia, warga masyrakat kampung Negeri Baru, Babinsa, Babinkamtibnas akan mendukung ketertiban proses dmokrasi di pemilihan kepala kampung Negeri Baru yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 mei 2021.

Dia menambahkan harapannya untuk calon calon kepala kampung Bagus dapat menjaga ketertiban dan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan, demi suksesnya proses demokrasi pilkakam Negeri Baru, “jelasnya.

Baca Juga :  KPU Way Kanan Buka Kotak Suara Ambil Formulir C Daftar Pemilih


Di tempat yang sama Calon Kakam Agus Busri menyatakan rasa syukur dan Terima kasih nya kepada panitia yang sudah mnyempatkan diri menerima pendaftaran dirinya sebagai calon kakam Negeri Baru.

“Harapan pribadi sebagai calon kakam, saya adalah wakil dari masyarakat wong cilik, bagian dari lingkaran orang orang yang tidak mampu, hari Ini saya pastikan saya adalah bagian dari mereka,”tegas Agus Basri.

Saya berharap untuk panitia Pilkakam, bisa netral, dan menyukseskan pilkakam Negeri Baru,”harap Agus Busri mengakhiri. (SU’IN/KTN)

Bagikan :