Ada Perbaikan Jalan di Lintas Tengah Lampung Sumsel, Pengendara Diimbau Hati-hati

Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com|| Kementerian dan pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga mulai memperbaiki jalan yang berlubang mulai dari batas lintas tengah Lampung Sumsel.

Yuhepi Nanda selaku pengawas kordinator pekerjamenghimbau kepada pengguna roda empat dan roda dua yang melintas dari arah Waytuba, Way Kanan menuju Blambangan Umpu Baradatu dan sampai Lampung Barat agar mengurangi kecepatan kendaraan sedang ada perbaikan jalan.

Yuhepi pun menyampaikan permohonan maaf, pengguna jalan karena perjalanan menjadi terganggu.

“Mohon maaf untuk pengguna jalan karena saat ini sedang ada pekerjaan perbaikan jalan. Pengendara kami harapkan dapat mengurangi kecepatan agar terhindar dari kecelakaan,” sebut Yuhepi kepada kliktodaynews.com.

Pantauan media ini, perbaikan jalan berjalan lancar meskipun kendaraan roda empat dan roda melintas.

Sementara, pengendara roda dua yang melintas saat dimintai tanggapannya terkait pekerjaan perbaikan jalan mengatakan agar semua lubang diperbaiki sesuai standar dan mutu yang berkualitas.

“Ada beberapa lubang tidak ditambal, meskipun kecil tapi lubangnya dalem dan bisa membuat pengendara roda dua terjebak dilobang tersebut. Semoga semua lubang yang kecil dapat ditambal.,”ujarnya.

Pengendara lainnya juga berharap pekerjaan dikerjakan sesuai dengan spek yang sudah ditentukan. (Myd)

Bagikan :