Acara Sunatan Massal Sukses Digelar, Sekretaris PWI Way Kanan Apresiasi Dinas Kesehatan

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com||  Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Kabupaten Way kanan Bersama Dinas kesehatan setempat menggelar sunatan massal dalam rangka HPN dan HUT  PWI ke 76 , di sekretariat PWI Bumi Ramik Ragom, Kamis. (24/2) 2022).

Sebanyak 31 perserta  sunatan massal berasal dari pelosok wilayah kabupaten Way Kanan .

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian rasa sosial bersama terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Pelaksana Tugas (Plt) Dinas kesehatan Way Kanan  Saipul mengapresiasi kegiatan PWI  dalam rangka  peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke 76   yang telah membantu pemerintah daerah Way Kanan dengan sinergitas dalam program yang sangat memberikan manfaat pada masyarakat.

Saipul juga menilai kegiatan ini selain Mulia sangat bermanfaat, apalagi kemarin kegiatan dibarengi dengan membagikan sembako pada masyarakat yang sangat membutuhkan dan hari di lanjutkan dengan sunatan massal.

Masih Plt Dinas kesehatan, mengingat saat ini masa sulit karena dampak dari Covid-19, saya berharap PWI Way Kanan terus melaksanakan program-program yang bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat serta terus menjalin  sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Ketua PWI Way Kanan Novita Sari yang di wakili Sekretarisnya M. Saleh usai cara sunatan menyampaikan ucapan terimaksih pada pihak kesehatan yang sudah bersinergi dengan PWI Way Kanan melaksanakan Bakti Sosial Sunatan Massal hari ini.

Ya.. saya mewakili seluruh pengurus dan anggota PWI Way Kanan menyampaikan ucapan terimakasih pada pihak Dinas kesehatan dan Puskesmas yang terlibat dalm pelaksanaan sunatan massal karena tanpa rekan-rekan tenaga medis acara ini tidak dapat terlaksana.

“Semoga apa yang kita perbuat berawal dari niat yang tulus dapat bermanfaat bagi masyarakat, ” ungkap Saleh. (SUIN/KTN)

Bagikan :