232 Mahasiswa STAI Diwisuda, Ketua DPC AJOI Way Kanan Bilang Begini

Sekretaris DPC. AJOI Way Kanan Intan Rosalia
Sekretaris DPC. AJOI Way Kanan Intan Rosalia
Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia DPC. AJOI Way Kanan, hadiri Wisuda Strata Satu (S1) Angkatan VII. Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ma`arif Way Kanan, Lampung, Rabu 19/11/2020.

Kegiatan Wisuda itu berlangsung sejak pukul 07:30 Wib, di Aula Gedung Serba Guna (GSG) STAI. Al-Ma’arif, Kampung Tiuh Balak Pasar, Kecamatan Baradatu.

Momentum bagi Mahasiswa dan Mahasiswi itu, tetap memacu pada protokol kesehatan.

Dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker serta dibatasinya pengunjung.

Dibatasi nya keluarga maupun kerabat para pelajar yang akan mengabadikan Wisuda tersebut, tentunya untuk mengantisipasi kerumunan saat digelarnya prosesi penting bagi Mahasiswa yang mengakhiri masa pendidikan di SI.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC. AJOI Way Kanan, Dewan Azhari mengucapkan Selamat dan Sukses bagi seluruh Mahasiswa, khususnya Sekretaris DPC. AJOI Way Kanan Intan Rosalia. Yang hari ini salah satu dari Mahasiswa yang akan di Wisuda kan, jelasnya.

Dia juga berharap, semoga pendidikan yang ditempuh selama ini, dapat menambah wawasan dalam ilmu pendidikan. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Ucapnya.

Baca Juga :  Polisi Gerebek Judi Sabung Ayam di Kampung Ransai, Pelaku Lari Kocar Kacir


Diketahui dari jumlah 232 orang Mahasiswa dan Mahasiswi yang akan di Wisuda kan, satu diantaranya Intan Rosalena. Jurusan Syari’ah Program Study Ahwal Al-Syakhshiyyah yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPC. AJOI Way Kanan. (SUIN/KTN)

Bagikan :