12 Kepala Kampung Terpilih Se-Kecamatan Kasui Dilantik

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Usai pelantikan 116 kepala kampung dari 118 yang terpilih dalam pemilihan kepala kampung serentak pada tanggal 10 Mei 2023 yang lalu,  masing-masing kampung melaksanakan serah terima jabatan seperti yang dilaksanakan Kecamatan Kasui pada hari Rabu (12/07/2023) di Aula Kecamatan Kasui.

Acara serah terima jabatan tersebut meliputi 12 kampung yakni Kasui Lama, Jaya Tinggi, Tangkas, Datar Bancong, Kedaton, Gelombang Panjang, Karang Lantang, Talang Mangga, Tanjung Harapan, Tanjung Kurung, Tanjung Bulan, Kota Way yang mengikuti pilkakam serentak di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Acara Sertijab dari pejabat sementara (pjs) kepada kepala kampung terpilih, untuk menjalankan kinerja, pemerintah kampung dengan apa yang sudah di persiapkan,untuk membangun kampungnya masing-masing.

Serah terima jabatan dihadiri oleh. Camat kasui, Kapolsek Kasui, Koramil Kasui, Kepala Kampung se-Kecamatan Kasui, Ketua BPK, Ketua TP PKK Kabupaten beserta anggota yang mewakili, ketua TP PKK Terpilih, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Adapun pesan dari Ansori, SPd selaku Camat Kasui mengapresiasi suksesnya kegiatan pemilihan Keapla Kampung (Pilkakam) yang lalu. “Alhamdulillah semua memberikan kinerja yang baik, sehingga tercapai pilkakam yang tertib,aman dan damai,” sebutnya.

Baca Juga :  Buka Pendidikan Politik Bagi Pengurus Parpol Tahun 2023, Bupati Adipati Sampaikan Tujuan Pemilu

Tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada pihak TNI dan polri dalam menjaga keamanan sehingga semua bisa kondusif dan kepada kepala kampung terpilih, semoga menjadi pemimpin yang amanah bisa bekerja dengan baik untuk memajukan kampungnya masing-masing sesuai dengan harapan. (suin/KTN)

Bagikan :