Tumpukan Tanah Proyek CV Anugerah Pratama Putra Bahayakan Pengendara

Wadah penampungan sementara
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews. Com

Sisa kerukan pengerjaan proyek pembuatan gorong-gorong dijalan Jambu Pematangsiantar di biarkan begitu saja, bahayakan pengguna jalan.

Proyek yang Dana Alokasi Umum(DAU) Kota Pematangsiantar yang di kerjakan oleh CV. Anugerah Pratama Putra tersebut diduga selalu membuat masalah.

Sebelumnya dikeruk, Jalan ditutup selama satu bulan tidak dikerjakan. Setelah itu dikerjakan namun sisa tanah di biarkan begitu saja beresiko bagi pengguna jalan

Salah satu warga Anto Simarmata sangat kecewa melihat pekerjaan proyek tersebut, diduga pemborongnya tidak profesional dan terkesan asal kerja.

Ketua Karang Taruna Siantar Marihat Ferri Panjaitan Kamis(21/10/2021) mengatakan  proyek perbaikan drainase yang menghabiskan anggaran 199.720.000 itu perlu di koreksi kualitas nya sebab kami menduga ini proyek asal jadi.

“itu dapat kita lihat dari tumpukan sisa material yang berserakan di badan jalan yang sangat membahayakan pengguna jalan, Kami berharap pemerintah memeriksa penyedia jasa terkait adanya dugaan pemborosan uang negara dan tidak profesionalnya pihak kontraktor dalam melakukan pekerjaannya”, katanya.

Reporter : Julius Sitanggang

Bagikan :
Baca Juga :  Proyek Pintu Klep TA 2020 Resmi Dilaporkan ke Kajari Batu Bara