Terjatuh Dari Sampan, Seorang Nelayan Hilang di Perairan Kuala Tanjung

Timsar tergabung dari BPBD Batu Bara, Basarnas Tanjung Balai, Pol Airut Pagurawan dan masyarakat turut melakukan pencarian Ruslan (41) korban
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Selama dua hari ini Timsar tergabung dari BPBD Batu Bara, Basarnas Tanjung Balai, Pol Airut Pagurawan dan masyarakat turut melakukan pencarian Ruslan (41) korban jatuh di laut depan domba mas biruk merah perairan Kuala Tanjung, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Rabu (29/9/2021) sekira pukul 11:00 wib

Kronologis kejadian korban bernama ruslan pekerjaan nelayan jatuh di laut sewaktu menarik jaring, akibat terjatuh karena terpeleset di samping perahu  pada hari Selasa(28/9/2021) pada pukul 11.00 wib.

Dari jarak 5 meter baru diketahui oleh teman-temannya.

Menurut saksi mata, korban jatuh dari sampan baru kelihatan kawan-kawannya, yang melihat korban jatuh diantaranya Samsul selaku (tekong) yuda, hendra, sibot, ahmad dan nanda selaku anak pukat.

Titik kordinat 23.30.16.7300 depan domba mas biruk merah perairan kuala tanjung.

Khairul (41) warga Desa Lalang yang memberikan informasi salah satu nelayan korban jatuh dari sampan saat menarik jaring.

Upaya yang dilakukan Timsar tergabung dari BPBD Batu Bara, Basarnas Tanjung Balai, Pol Airut Pagurawan dan masyarakat melakukan pencarian di hari pertama pada pukul 07.30 wib.
sampai saat ini korban belum dapat di temukan, oleh timsar gabungan, namun tetap berupaya melakukan pencarian korban. (STAF07/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Iklan Rokok Ultra Mild Dipasang di Tiang Listrik PLN