Silahturahmi PLN Perdagangan dan Uspika Bandar “Pemadaman Listrik Bukanlah Unsur Kesengajaan “

Acara Silahturahmi
Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Dalam rangka peningkatan kinerja dan menjalin keakraban dengan seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Bandar, PT. PLN Pesero Rayon Perdagangan mengadakan acara silaturahmi sekaligus melaksanakan buka puasa bersama di Kantor PLN Rayon Perdagangan, jalan Merdeka, Kelurahan Perdagangan 1, Kecamatan Bandar. Jumat sore (10/5/2019)

Rangkaian acara diawali dengan penyampaian kata sambutan oleh Randy Sianipar selaku Kepala PLN Pesero Rayon Perdagangan, sangat mengapresiasi atas kedatangan para Uspika Bandar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh pihak rekanan perusahan listrik negara ini.

“Terima kasih banyak atas kehadirannya dalam kegiatan silaturahmi dan dilanjutkan dengan acara berbuka puasa pada bulan Ramadhan ini”, ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan bahwa pemadaman arus listrik yang terjadi belakangan ini sesungguhnya bukanlah unsur kesengajaan dilakukan pihaknya, ada beberapa faktor penyebab hingga membuat masyarakat sebagai pelanggan atau konsumen PT. PLN mengalami kekecewaan.

“Sebelumnya saya mohon maaf kepada seluruh yang hadir, juga kepada seluruh masyarakat atas ketidakpuasan pelayanan pihak kami dalam pemadaman listrik yang terjadi belakangan ini”, terangnya.

Baca Juga :  Hari Jadi Polwan ke-72 Tahun 2020, Kapolres Simalungun: "Semoga Semakin Semangat Menghadapi Tantangan Tugas"


Disampaikannya, bahwa gangguan kelistrikan yang terjadi akibat kerusakan di pembangkit tenaga listrik di wilayah Aceh hingga mengakibatkan dropnya pasokan arus, sementara pembangkit tenaga listrik yang berfungsi tidak mampu mengalokasikan pasokan arus listrik meliputi seluruh wilayah Aceh dan Sumut.

“Kerusakan terjadi pada sumber pembangkit listrik berada di Aceh, sementara pasokan arus bersumber dari Belawan dan Sibolga tidak mampu mengatasi kekurangan daya hingga akhirnya dilakukan pemadaman bergilir”, tambahnya.

Uspika Bandar, diwakili Kapolsek Perdagangan dalam penyampaian singkat menuturkan dan berharap agar masyarakat tetap bersabar tetap bersama menjaga ketertiban dan keamanan selalu kondusif sebab kejadian ini merupakan hal yang tidak inginkan.

“Marilah kita bersama untuk tetap menjaga situasi dalam keadaan kondusif karena pemadaman arus listrik terjadi bukanlah unsur kesengajaan, anggaplah sebagai bentuk ujian yang diberikan oleh Allah SWT,” ucap AKP SUPENDI singkat.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan acara berbuka puasa bersama, doa bersama dipimpin oleh Ketua MUI kecamatan Bandar, Drs Haji Abdul Jalil, dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah shalat Magrib berjamaah di Mushola Umar bin Khathab, kompleks kantor camat Bandar dan diakhiri dengan makan bersama seluruh undangan yang hadir.(RY/KTN)
Baca Juga :  REI Siap Wujudkan Harapan MBR

Bagikan :