Seorang Pria di Gang Jengkol Siantar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. Foto: IST
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Seorang pria yang bernama Febrianto Siagian (24) ditemukan tewas tergantung tali yang terikat di galangan seng dapur rumahnya di Jalan Nenas Gang Jengkol, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Siantar, Rabu (22/6/2022), sekira pukul 21.00 Wib.

Seorang saksi, Lukinar Br Siagian (66) mengatakan korban ditemukan tewas gantung diri oleh adiknya Ramli Siagian (52). Saat itu korban ditemukan tergantung di galangan seng dapur rumahnya dengan mengikatkan tali nilon dilehernya.

Saat itu Ia meraba denyut nadi korban dan mengetahui masih ada sehingga Ia pun berteriak minta tolong dan menghubungi RW bernama Mangara Tua Simare-mare (46) lalu membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Harahap di Jalan Farel Pasaribu Kecamatan Siantar Marihat untuk mendapatkan pertolongan.

Sekira pukul 22.30 Wib Personil Unit Intelkam Polsek Siantar Marihat menerima informasi dari masyarakat bahwa ada masyarakat gantung diri di rumah jalan Nenas Gang Jengkol. Lalu Kapolsek Siantar Marihat AKP Robert Purba bersama Kanit Reskrim dan personil piket turun melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Perayaan Natal Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Berlangsung Khidmat

Malam itu juga korban sudah semayamkan dirumah keluarganya. (RED/KTN)

 

 

Bagikan :