Sat Binmas Polres Pematangsiantar Edukasi Kamtibmas Kondusif di Jalan Tambun Timur

Sat Binmas Polres Pematangsiantar Edukasi Kamtibmas Kondusif di Jalan Tambun Timur
Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Satuan Binmas Polres Pematangsiantar melalui KBO IPTU Marwan, Kanit Binkamsa IPDA Sunandar, Kanit Bhabinkamtibmas IPDA Darwin Siregar dan Ps Kanit Bintibsos Bripka Putra melaksanakan patroli rutin Sambang Kamtibmas kepada masyarakat di Jalan Tambun Timur Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, pada Rabu 15 Mei 2024 pukul 09.00 Wib.

Dalam sambang Kamtibmas tersebut personil Sat Binmas sosialisasi dan edukasi kepada para masyarakat dengan menghimbau agar masyarakat terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta tertib di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.

Selain itu personil Sat Binmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada para masyarakat untuk menciptakan kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik, terciptanya komunikasi dan silahturahmi serta rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat diwilayah hukum Polres Pematangsiantar. (Wk/KTN)

Bagikan :