Rapat Konsilidasi PAPDESI Tapteng, Pj. Bupati Tapteng Ajak Tetap Solid Dan Jaga Netralitas Pemilukada 2024

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Penjabat Bupati Tapanuli Tengah, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH membuka dengan resmi Rapat Konsolidasi DPC Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Tapanuli Tengah bertempat di Hotel Rahmi, Desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Sabtu (17/2/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menyampaikan, Semoga DPC PAPDESI Kabupaten Tapanuli Tengah tetap solid. Bapak ibu Kepala Desa bekerja dengan baik, melaksanakan tugas penuh tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Hidup ini harus punya tujuan, harus punya target sehingga apa yang dikerjakan tercapai dengan sukses. Suatu ketika, para Kepala Desa pasti mengakhiri masa jabatannya maka dengan itu diharapkan selama masih bertugas lakukanlah yang terbaik hingga mengakhiri masa jabatan karena tugas itu adalah pengabdian. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh sesuai dengan apa yang diamanahkan kepada kita. Kepala Desa tugasnya adalah untuk melayani masyarakat,” kata Pj. Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH.

“Kita bekerja, berjuang harus menanamkan kebaikan kepada masyarakat. Kalau kita berbuat baik di desa maka kebaikan kita akan dikenang oleh masyarakat. Untuk itu, saya mengajak Kepala Desa, mari luruskan niat bahwa saya bekerja di Tapanuli Tengah untuk masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras, dan saya juga akan bekerja membantu masyarakat,” pesan Pj. Bupati Tapteng.

Baca Juga :  Pemerintah Kampung Sriwijaya Salurkan BLT Dana Desa Tahap 3

Selanjutnya, Pj. Bupati mengimbau kepada para Kepala Desa untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

“Jangan sampai ada permasalahan di desa, tanggaplah atas keluhan masyarakat. Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati akan dilaksanakan tahun 2024 ini. Untuk itu, Kepada Kepala Desa, saya tekankan agar pegang teguh integritas. Jangan mau ditarik-tarik terlibat berpolitik praktis, bersikaplah netral tanpa berpihak kepada salah satu pasangan Calon Kepala Daerah,” ujarnya.

Kepada DPC PAPDESI Kabupaten Tapteng, Pj. Bupati berpesan agar tetap solid dan tetap Netral, jangan sampai kita menjadi korban politik praktis. Bekerja niatkan dengan ibadah agar kita selamat.

Rapat Konsilidasi ini turut dihadiri oleh Pj Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Tapteng, Ny. Ade Sugeng Riyanta, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Tapteng, Henry H. Sitinjak, S.TP, bersama istri, Inspektur Tapteng, Mus Mulyadi Malau, S.Sos, M.AP, Camat Tapian Nauli, Harrys PT. Sihombing, S. Sos bersama istri, Ketua DPC APDESI Kabupaten Tapteng, Hasdar Efendi, dan Kepala Desa se-Tapteng.(HP).

 

Bagikan :