Presiden Akan Resmikan Bandara Ngloram Hingga Tinjau Pasar Besar Ngawi

Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, ke Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur, Jumat (17/12/2021). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)
Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan anjangkarya ke Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur pada Jumat (17/12/2021). Presiden dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan pesawat khusus ATR 72-600 sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Ngloram, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, Presiden akan meninjau sejumlah fasilitas bandara dan meresmikan bandara tersebut. Setelahnya, Presiden akan menuju Pasar Mulyorejo untuk menyerahkan bantuan tunai bagi pedagang kaki lima dan warung.

Presiden dan Ibu Negara kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur, dan menyerahkan bantuan tunai serupa di Alun-Alun Merdeka, Kabupaten Ngawi, usai menunaikan salat Jumat berjemaah. Presiden juga diagendakan untuk meninjau fasilitas Pasar Besar Ngawi.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah. (BPMI SETPRES/AIT)

Bagikan :
Baca Juga :  HARI GURU KE KE 74, SISWA SMK NEGERI 2 PINGGIR BENGKALIS RIAU, GELAR PANGGUNG HIBURAN