Polsek Perdagangan Gelar Silahturahmi Dengan Pers

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com

Polisi Sektor Perdagangan gelar Silahturami dengan sejumlah Wartawan dari berbagai media baik media cetak,elektronik dan cetak.pentingnya menjalin kerja sama yang baik dengan insan pers menjadi titik kontrol maju tidaknya sebuah pekerjaan,sebab tanpa peran pers niscaya informasi ter transformasi kan dengan baik ke pelosok negeri.

Demikian disampaikan Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH MH,didampingi Kasi Humas ,Aiptu R.Peranginangin, dihadapan wartawan Siantar-Simalungun diaula Mapolsek Perdagangan,Jumat (01/02/2019) sekitar 09.00 wib.

Berharap terwujudnya situasi kondusif aman dan tentram,di wilayah hukum polsek perdagangan menjadi tujuanya, Wilayah kerja Polsek Perdagangan,cukup luas,meliputi 4 Kecamatan, yaitu,Kecamatan Bandar, Pematang Bandar Bandar Huluan,serta Kecamatan Bandar Masilam, tempat bermukimnya warga masyarakat,beraneka suku,agama,karakter,dan SDM,serta sosial ekonomi dan organisasi poltiknya yang serba beda, Serta,dinamika masyarakatnya cukup dinamis ,dan selalu dalam perubahan,karena pengaruh tuntutan zaman.

“Monitoring yang kami lakukan di beberapa desa dan Kecamatan,sejak 12 hari, juga sesuai hasil dialog,kepada masyarakat dan warga,serta Kepala Desa,tercatat dalam raport nilai baik dengan situasi aman dan tentram.Hal ini,merupakan bukti kedewasaan berfikir dari para warga di jajaran wilayah kerja Polsek Perdagangan”, ” Ujarnya.

Baca Juga :  PERANG MELAWAN NARKOBA, SATRESNARKOBA POLRES TOBASA KEMBALI TANGKAP PENGEDAR SABU


“Karenanya,dalam memaknai tentang kewenangan tugas Polsek Perdagangan,dan segenap personil Seperti, dipos Laras,pos Pematang Bandar, pos Bandar Masilam,dan pos Bandar Tinggi,serta Pos Perlanaan. Kemungkinan dalam melaksanakan tugasnya,terjadi kekeliruan dan kesalah pahaman .Sehingga diprediksi miring,oleh publik,dan insan pers, Atas situasi dan kondisi tersebut, tanpa harus mengurangi dari hak dan kebebasan Pers,yang berpedoman kepada azas praduga tak bersalah,saya sangat mengharapkan kerjasama nya lebih mengedepankan konfimas,”harapnya.

Acara di akhiri dengan doa dan makan siang bersama.(JSN)

Bagikan :